Paket Singapore 3Day 2Night - Journey Fun Tour & Travel Lampung

Paket Singapore 3Day 2Night

Hari 1 : ARRIVAL, CHECK IN HOTEL & MAKAN MALAM (MM) Tiba di bandara Changi Airport, meeting service dengan Supir / Guide. Makan mal...


Hari 1 : ARRIVAL, CHECK IN HOTEL & MAKAN MALAM (MM)
Tiba di bandara Changi Airport, meeting service dengan Supir / Guide. Makan malam di lokal restoran. Dan di transfer ke hotel untuk Check In. 

Hari 2 : SINGAPORE TOUR (MP, MS, MM)
Pagi hari Dijemput di hotel anda & diantar untuk mengikuti Tour dengan mengunjungi: Raffles Landing Site; tempat dimana Sir Stamford Raffles menginjakkan kaki untuk pertama kali di Singapore, Merlion Park; taman wisata yang terkenal dimana terdapat patung Merlion yang menjadi ikon pariwisata Singapore, di latar belakang terdapat The Esplanade; gedung theater dengan bentuk unik menyerupai buah durian. Mount Faber; dataran tertinggi di Singapore, dimana kita bisa melihat sebagian kota singapore dan beberapa pulau yang berdekatan dengan Singapore, lalu diantar menuju China Town daerah yang dihuni oleh mayoritas keturunan China, disini juga dapat berbelanja souvenir dengan harga yang murah Setelah itu diantar menuju lokal restaurant untuk makan siang. kemudian diantar menuju Orchad Road, Sore hari, diantar menuju Vivo City; salah satu supermal di Singapore. Dan dengan menggunakan Sentosa Express (monorail), kita akan menyeberang menuju pulau Sentosa. Setibanya di Sentosa, Kita akan mengunjungi Universal Studio yang terbaru di singapore untuk berfoto, lalu makan malam di lokal restaurant, setelah itu berkesempatan untuk menyaksikan pertunjukan ‘The Songs of The Sea’ pertunjukan yang spectakuler di pulau sentosa. Selesai pertunjukan, diantar menuju hotel untuk istirahat. 

Hari 3 : ACARA BEBAS & TRANSFER OUT (MP)
Setelah makan pagi di hotel, acara bebas sampai tiba waktunya check-out hotel kemudian diantar menuju bandara Changi untuk penerbangan selanjutnya.

Disqus
Blogger

Out Trusted Partners

Journey Fun Tour Lampung Melayani Penjualan Paket Wisata Lampung dan Penyewaan Kendaraan di Lampung, Harga yang kompetitif, serta berpengalaman dalam melayani Wisatawan..

  • Profesional Service
  • Voucher Hotel Domestik dan Internasional
  • Penjualan Tiket Airline
  • Layanan Taxi Bandar Udara