PAKET 3 HARI 2 MALAM GILI SELATAN - Journey Fun Tour & Travel Lampung

PAKET 3 HARI 2 MALAM GILI SELATAN

DAY 1 – CITY TOUR (L.D) Tiba di lombok dijemput di bandara kemudian mengikuti program city tour : mengunjungi Taman Mayura yang diban...

DAY 1 – CITY TOUR (L.D)
Tiba di lombok dijemput di bandara kemudian mengikuti program city tour: mengunjungi Taman Mayura yang dibangun pada 1744 oleh Anak agung Karang Asem dari kerajaan Bali, kemudian perjalanan berikutnya ke Taman Narmada yang di jadikan sebagai miniatur dari Danau Segara Anak di puncak Gunung Rinjani. Pura Lingsar adalah pura yang tersuci di Lombok dan dibangun tahun 1714 oleh orang Bali ketika mereka pertama kali menyeberang ke pulau Lombok, tapi itu juga direkonstruksi atas bantuan orang Sasak yang beragama islam sebagai simbol persatuan. Jadi Pura ini memadukan antara Agama Hindu Bali dan Agama Wetu Telu dalam satu komplek. Wetu Telu adalah agama yang dipraktekkan oleh penduduk asli Lombok sebelum munculnya orang  Bali.

DAY 2 – TOUR TIGA GILI (B.L.D)
Setelah makan pagi di hotel kami akan menjemput anda untuk mengunjungi tiga pulau kecil yaitu Gili Sudak, Gili Kedis dan Gili Tangkong dengan pantai berpasir putih yang sangat indah. Anda dapat menikmati panorama yang bagus  dan taman laut yang berwarna- warni seperti ikan hias, karang biru, dan lain- lain.

DAY 3 – CHECK OUT (B)
Setelah makan pagi di hotel, acara bebas sambil menunggu sampai waktu untuk transfer ke bandara.


Harga Per Orang:          Rp 1,830,000          Minimal 2 Orang

Harga Termasuk :
-         2  Malam menginap di graha hotel
-         Mobil AC
-         2x makan siang
-         2x makan malam
-         Pemandu wisata dan sopir
-         Boat/ perahu
Tiket masuk disetiap obyek wisata

Diluar harga :
-      Kebutuhan peribadi
-      laundry
-      Tip untuk pemandu wisata dan sopir
-      Tiket pesawat







Disqus
Blogger

Out Trusted Partners

Journey Fun Tour Lampung Melayani Penjualan Paket Wisata Lampung dan Penyewaan Kendaraan di Lampung, Harga yang kompetitif, serta berpengalaman dalam melayani Wisatawan..

  • Profesional Service
  • Voucher Hotel Domestik dan Internasional
  • Penjualan Tiket Airline
  • Layanan Taxi Bandar Udara